The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

miHoYo Umumkan Game Romance Bernama Tears of Themis untuk Kaum Hawa!
Teaser dari game Tears of Themis yang dipublish oleh miHoYo (photo/miHoYo)
Game

miHoYo Umumkan Game Romance Bernama Tears of Themis untuk Kaum Hawa!

Rabu, 21 April 2021 14:28 WIB 21 April 2021, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - miHoYo yang kini dikenal sebagai pengembang game Honkai Impact serta Genshin Impact memperkenalkan sebuah game baru yang kini lebih menyasar ke kaum hawa alias wanita. Game itu adalah Tears of Themis.

Diketahui bahwa game ini bukan dikembangkan langsung oleh miHoYo, melainkan sebuah developer bernama Global Interactive Entertainment. Nantinya miHoYo yang akan menjadi publisher untuk memasarkan game tersebut secara global.

Tears of Themis sendiri hadir sebagai game bertema Romance Detective dimana pemain akan ikut dalam cerita di game ini dan mengungkap misteri yang harus dipecahkan.

Selama proses investigasi, pemain harus menyelesaikan beberapa puzzle. Nah, nanti bakal ada empat karakter bernama Luke Pearce, Marius von Hagen, Vyn Richter, dan Arten Wing yang akan membantu pemain ketika memecahkan misteri tersebut.

"Perjalanan pemain akan ditemani oleh empat karakter utama yang memiliki identitas, personalita, dan juga background masing-masing. Selama proses investigasi dan memecahkan masalah, pemain akan menjalin hubungan dengan masing-masing karakter tersebut," tulis miHoYo melalui press release-nya.

Rencananya kini miHoYo sedang menyiapkan tahap Beta Test yang bakal dimulai tanggal 19 April sampai 6 Mei 2021. Oh iya, game ini nantinya bakal tersedia di platform Android dan iOS serta bisa dimainkan gratis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US