The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Square Enix Disebut Tak Akan Perlihatkan Final Fantasy 16 di Tokyo Game Show
Tampilan ilustrasi dari game Final Fantasy XVI besutan Square Enix (photo/Square Enix)
Game

Square Enix Disebut Tak Akan Perlihatkan Final Fantasy 16 di Tokyo Game Show

Minggu, 11 Juli 2021 09:59 WIB 11 Juli 2021, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan September 2020 lalu Square Enix telah mengumumkan kehadiran game Final Fantasy terbaru yaitu Final Fantasy XVI. Sampai saat ini informasi terkait game tersebut masih belum banyak diumumkan oleh Square Enix kepada publik.

Tentu saat ini para fans banyak yang mengharapkan Square Enix untuk memberikan informasi baru tentang game Final Fantasy XVI ini, apalagi event Tokyo Game Show (TGS) juga bakal digelar beberapa bulan lagi.

Namun producer dari Final Fantasy 16, Naoki Yoshida baru-baru ini mengatakan bahwa tampaknya informasi terkait Final Fantasy 16 ini tidak akan diberikan di TGS mengingat pihaknya tidak bisa mengejar deadline.

"Kami sebenarnya ingin menunjukkan sesuatu di Tokyo Game Show 2021, tetapi kita tidak bisa menyelesaikan hal tersebut sesuai deadline. Kami benar-benar ingin memperlihatkannya, tetapi bukannya lebih baik jika kita melakukannya dan bisa langsung memainkannya?" ucap Yoshida.

Tetapi Yoshida memastikan jika pengembangan Final Fantasy XVI masih berjalan dengan lancar. Dirinya pun tidak sabar untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait gamenya saat sudah benar-benar siap.

"Pengembangannya berjalan lancar. Kami ingin memberi pengumuman yang membuat semua orang berkata 'Saya akan membeli game ini'," lanjut Yoshida.

Sekedar informasi, Tokyo Game Show 2021 sendiri rencananya bakal digelar pada tanggal 3 September sampai 3 Oktober 2021 mendatang, dimana nantinya akan ada banyak developer dan publisher game asal Jepang yang memberikan informasi terkait gamenya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US