The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantap! Blue Protocol Bakal Jadi Game MMORPG Free-to-Play
Game MMORPG Blue Protocol (photo/Bandai Namco Entertainment)
Game

Mantap! Blue Protocol Bakal Jadi Game MMORPG Free-to-Play

Jumat, 21 Februari 2020 10:54 WIB 21 Februari 2020, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Bandai Namco telah resmi mengumumkan kehadiran game MMORPG barunya yang bernama Blue Protocol. Game tersebut diketahui hadir dengan visual 3D anime yang cukup menarik.

Melalui live-stream pertamanya, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa nantinya game Blue Protocol ini akan hadir sebagai game free-to-play. Saat ini pihak Bandai Namco sedang berdiskusi untuk menentukan model bisnisnya di game ini.


Namun jika diluncurkan sebagai game free-to-play, maka kemungkinan besar game Blue Protocol bakal menjadi game pay-to-win (P2W) seperti game-game MMORPG kebanyakan saat ini.

Namun dibalik hal itu, nantinya game Blue Protocol akan hadir dengan berbagai konten menarik dan juga cerita yang seru untuk dimainkan. Selain itu akan ada fitur pengeditan karakter yang bisa digunakan para pemain di tengah permainan.

Gameplay Blue Protocol
Gameplay Blue Protocol (photo/YouTube/BLUE PROTOCOL)
Gameplay Blue Protocol
Gameplay Blue Protocol (photo/YouTube/BLUE PROTOCOL)

Selain itu akan ada fitur Guild yang sudah sangat umum terdapat di game MMORPG. Hal tersebut ditujukan agar para pemain dapat membangun komunitas mereka sendiri di game tersebut.

Sayangnya pihak Bandai Namco masih belum dapat mengumumkan tanggal perilisan dari game tersebut. Yang jelas nantinya game ini masih dikerjakan untuk platform PC dan tahap open-beta dari game tersebut akan dibuka pada bulan Maret mendatang di Jepang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US