Akhiri Drama DotA 2 Versus LoL, Ceb Beri Kesimpulan Paling Adil
photo/Flickr/DotA2TI
Game

Akhiri Drama DotA 2 Versus LoL, Ceb Beri Kesimpulan Paling Adil

Senin, 30 Desember 2019 11:02 WIB 30 Desember 2019, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu salah satu pemain League of Legends dari Team Liquid yaitu Doublelift menyinggung game DotA 2 yang lebih mudah jika dibandingkan dengan League of Legends.

Namun hal tersebut ternyata dibalas kembali oleh salah satu pemain DotA 2 dari tim OG, Johan 'N0tail' Sundstein. N0tail juga menyinggung game League of Legends yang hanya memiliki 6 total kill ketika match sudah berjalan selama 40 menit.


Tentu hal tersebut menimbulkan kontroversi antara pemain League of Legends dan juga DotA 2. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa game yang mereka mainkan lebih sulit ketimbang game MOBA lainnya.

Untuk meredam drama tersebut, salah satu pemain DotA 2 dari tim OG, Sebastian 'Ceb' Debs memberikan kesimpulannya terkait dua game MOBA tersebut. Bahkan Ceb memberikan pernyataan yang bisa dibilang cukup adil.

"Anggap saja DotA 2 adalah sebuah sepeda roda tiga dan League of Legends adalah sepeda 1996 GT 4 dengan dua roda. Ya, meskipun aku tidak mengerti apa yang aku katakan sekarang ini" ucap Ceb.

"Namun jika kedua sepeda tersebut berlomba dalam hal kecepatan, tidak ada satu pun orang yang akan peduli akan hasilnya. Pasalnya masing-masing sepeda tersebut punya cara mengendarainya masing-masing" lanjut Ceb.

Artinya, Ceb menganggap bahwa League of Legends dan DotA 2 tidak bisa dibandingkan sama sekali meskipun keduanya merupakan game MOBA. Pasalnya kedua game ini memiliki gameplay yang bisa dibilang jauh berbeda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU