The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kojima Productions Buka Divisi Baru di California, Fokus ke Industri Film dan Musik
Logo perusahaan video game asal Jepang, Kojima Productions (photo/Twitter/@KojiPro2015_EN)
Game

Kojima Productions Buka Divisi Baru di California, Fokus ke Industri Film dan Musik

Selasa, 23 November 2021 08:57 WIB 23 November 2021, 08:57 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan game besutan Hideo Kojima yaitu Kojima Productions memang dikenal dengan karyanya seperti Death Stranding. Namun baru saja mereka telah resmi mengumumkan divisi baru yang berfokus di luar game.

Dilaporkan oleh GamesIndustry.biz, Kojima Productions mengumumkan bahwa pihaknya telah membuka divisi baru yang nantinya tidak berfokus dalam pembuatan game namun ke arah industri film, TV, dan juga musik.

Disebutkan bahwa divisi baru tersebut bakal terletak di Los Angeles, California dan dipimpin oleh mantan Vice President of Business Affairs dari PlayStation yaitu Riley Russell.

"Tim kami memiliki tujuan untuk memperluas jangkauan dan kesadaran akan property yang kini dikembangkan di Kojima Productions, kami ingin membuatnya menjadi bagian dari budaya populer kami," ucap Russell.

"Meskipun kami merupakan organisasi global, tim bisnis kami akan berfokus di Los Angeles, CA. Kami kini sangat semangat agar bekerja dengan banyak orang bertalenta dari seluruh industri entertainment," lanjutnya.

Memang sampai saat ini belum ada informasi apapun mengenai game terbaru yang dikembangkan Kojima Productions. Maka dari itulah ada kemungkinan bahwa nantinya divisi baru ini bisa membawa Death Stranding menjadi sebuah film ataupun serial TV.

Bagaimana menurut kalian tentang kabar pembukaan divisi baru dari Kojima Productions ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar yang ada di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US