The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Hadirkan Mode 3v3 Bernama Arena, Mirip CS:GO dan Valorant!
Teaser dari mode Arena terbaru di game Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Apex Legends Hadirkan Mode 3v3 Bernama Arena, Mirip CS:GO dan Valorant!

Selasa, 27 April 2021 09:13 WIB 27 April 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Update Season 9 dari game Apex Legends diketahui akan menghadirkan banyak konten baru, dimana salah satu yang paling menarik adalah sebuah mode baru bernama Arena yang akan menjadi mode permanen untuk Apex Legends.

Diketahui bahwa Arena sendiri bukan merupakan mode battle royale, melainkan sebuah mode 3v3 yang menggunakan sistem multi-round layaknya game FPS seperti Counter-Strike dan juga Valorant.

Nantinya pemain akan ditempat di sebuah map berukuran kecil dan bertanding sebanyak 3-9 round. Dalam mode ini, pemain bisa membeli senjata serta equipment layaknya game Tactical FPS umumnya.

Tentunya ini akan menjadi hal baru yang wajib dicoba oleh para pemain Apex Legends. Pasalnya dengan ini, kita tidak akan dibuat bosan dengan gameplay battle royale dan bisa merasakan hal baru dengan karakter asli dari game Apex Legends sendiri.

"Kami cukup pandai dalam membuat game shooter, jadi mengapa kami tidak menghadirkan sesuatu hal yang berbeda dari biasanya?" ucap Game Director dari Apex Legends, Chad Grenier.

"Jadi langkah pertama kami adalah dengan Arena ini. Kami telah melakukan playtest dan akan terus mencari inovasi baru terkait mode-mode baru di Apex Legends" lanjut Grenier.

Rencananya update Season 9 dari Apex Legends akan diluncurkan pada tanggal 4 Mei, dimana dalam update tersebut juga akan hadir seorang karakter baru yaitu Valkyrie dan senjata baru yaitu Bochek bow dan panah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US