The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update PUBG Mobile 2.0, Kolaborasi dengan BLACKPINK hingga Peta Livik Resmi
Ilustrasi bermain PUBG. (Unsplash/SCREEN POST)
Game

Update PUBG Mobile 2.0, Kolaborasi dengan BLACKPINK hingga Peta Livik Resmi

Rabu, 27 April 2022 11:04 WIB 27 April 2022, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Game online PUBG Mobile merilis serangkaian pembaruan versi 2.0 dengan perubahan besar. Hal itu meliputi adanya kolaborasi baru bersama beberapa pihak, peta Livik versi resmi hingga sistem gameplay Ban Pan 2.0 yang ditingkatkan.

PUBG Mobile dalam siaran pers pada Selasa (26/4/2022) juga menyampaikan bahwa pembaruan versi 2.0 menampilkan kemitraan baru dengan BLACKPINK, EVANGELION, hingga The Great British Teddy Bear Company.

Adapun peta Livik terbaru menampilkan peta berukuran 2x2 eksklusif PUBG Mobile yang dilengkapi peluncuran beberapa area bertema baru dengan arsitektur berbeda yang mendukung gaya bermain yang unik. 

Baca Juga: Microsoft Resmi Rilis PC Game Pass di Indonesia, Hadirkan 100 Game

Pada peta resmi itu, PUBG Mobile menambahkan cara berbeda untuk melintasi Livik, dengan diperkenalkannya UTV 4 penumpang yang tangguh untuk segala medan, mulai dari gang perkotaan yang sempit hingga lereng pegunungan yang terjal.

Pembaruan versi 2.0 juga memperkenalkan versi Arena dari peta Sanhok. Recall Towers yang sudah akrab dengan pemain juga akan kembali ke peta Erangel dan Livik dalam Rank Mode event edisi terbatas.

Selain menambahkan mekanisme peta baru, PUBG Mobile juga mengungkapkan banyak peningkatan terkait kontrol, termasuk fitur feedback haptic baru yang digunakan pada senjata, kendaraan, status karakter, visualisasi suara, dan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US