The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dota 2 World Pro Invitational Indonesia Digelar November 2020
Indonesia akan menjadi tuan rumah turnamen Dota 2 level dunia di Jakarta pada November 2020. (oneesports.gg)
Game

Dota 2 World Pro Invitational Indonesia Digelar November 2020

Di Jakarta.

Rabu, 04 Maret 2020 13:50 WIB 04 Maret 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen E-Sports level internasional. ONE Esports bakal menggelar ajang Dota 2 World Pro Invitational di Jakarta, 23-29 November 2020.

Turnamen ini digelar berkat kerja sama ONE Esports dengan PGL Esports, organizer yang telah menyelenggarakan beberapa turnamen besar. Nantinya, tim terbaik dunia akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total sekitar Rp7 miliar. 

"Kesuksesan ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational tahun lalu merupakan awal dan kami akan melanjutkan investasi kami pada ekosistem Dota 2. Saya sangat senang sekali mengumumkan  turnamen ini (digelar) di Indonesia pada bulan November 2020," ujar CEO ONE Esports, Carlos Alimurung, dalam rilis yang diterima Indozone, Rabu (4/3/2020).

Pihak ONE ESports menjanjikan tim-tim pro terbaik dunia akan dihadirkan pada turnamen nanti. Mereka ingin memberikan tontonan seru buat fans E-Sports, khususnya pencinta Dota 2. Namun, ONE Esports belum mengumumkan tim-tim yang bakal bertanding. Daftar peserta akan diinformasikan lebih lanjut. 

Sebelum Dota 2 World Pro Invitational Indonesia digelar, ONE Esports juga akan menggelar ajang yang sama di Singapura. Turnamen itu dijadwalkan berlangsung pada Juni 2020. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US