Sip! Nama Tim Baru dari Mantan Pemain Team Liquid Adalah Nigma
photo/DotEsports
Game

Sip! Nama Tim Baru dari Mantan Pemain Team Liquid Adalah Nigma

Selasa, 26 November 2019 10:39 WIB 26 November 2019, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu komunitas DotA 2 di seluruh dunia dihebohkan dengan keluarnya seluruh pemain dari roster Team Liquid setelah meraih gelar runner-up di turnamen The International 2019 lalu.

Tim yang terdiri dari Kuroky, Miracle, GH, W33, dan MC tersebut diketahui masih akan tetap bermain sebagai satu tim dan akan membentuk sebuah organisasi Esports baru.

DotA 2
photo/TeamLiquid

Beberapa waktu yang lalu masing-masing akun Twitter dari mantan pemain Team Liquid tersebut mengunggah sebuah teaser yang menampilkan sebuah ilustrasi mereka sendiri yang sedang menatap sebuah black hole.

Benar saja, baru-baru ini Kuroky dan kawan-kawan telah resmi mengumumkan bahwa nama dari tim baru mereka tersebut adalah Nigma. Melalui akun Twitter resmi Nigma, tertulis bahwa akhir dari sebuah perjalanan adalah awal dari perjalanan lainnya.


Selain itu kelima pemain DotA 2 tersebut juga telah mengganti username dari akun Twitter mereka dengan awalan kata Nigma. Hal tersebut menandakan bahwa mereka merupakan pemain dari Nigma DotA 2.

Berdasarkan informasi, nama Nigma sendiri diambil dari bahasa arab yang berarti Bintang. Selain itu nama Nigma sendiri juga hampir mirip dengan salah satu jenis black hole bernama Enigma.


Kita lihat saja apakah dengan bergantinya nama tim tersebut akan membuat mereka mendapatkan gelar juara The International 2020 mendatang? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU