Bug Apex Legends Mungkinkan Pemain 'Knock' Lawan Sebelum Match Dimulai
photo/Respawn Entertainment
Game

Bug Apex Legends Mungkinkan Pemain 'Knock' Lawan Sebelum Match Dimulai

Kamis, 07 November 2019 10:34 WIB 07 November 2019, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Respawn Entertainment selaku pengembang dari game battle royale Apex Legends belum lama ini telah menggulirkan update baru berupa penambahan mode duo dan juga firing range di game tersebut.

Namun setelah update tersebut, banyak pemain Apex Legends yang mengeluh karena mereka mengalami sebuah kejadian dimana mereka langsung ter-knockout meskipun match masih belum dimulai sama sekali.

Apex Legends
photo/Twitch/DKbicboi

Bahkan hal tersebut sempat dialami juga oleh seorang streamer game bernama DKbicboi. Pada saat itu, ia merasa terkejut karena HP (health point) miliknya telah habis total. Padahal ia masih berada di dalam pesawat dan belum melompat sama sekali.



Tentunya bug tersebut cukup mengganggu para pemain Apex Legends. Beruntung saja bug tersebut tidak dapat dilakukan secara terus menerus oleh pemain dan hanya pemain yang beruntung yang dapat mengaktifkan bug tersebut.

Namun tetap saja pihak Respawn Entertainment harus segera mengatasi bug tersebut sebelum banyak pemain merasa kesal dan meninggalkan game tersebut. Sampai saat ini pihak Respawn juga belum memberikan konfirmasi terkait bug tersebut.

Apex Legends adalah game battle royale free-to-play (gratis) yang dapat kamu mainkan sekarang juga di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU