KFC Akan Gelar Turnamen Rainbow Six Siege, Dengan Hadiah Uang dan Ayam
photo/Ubisoft/KFC
Game

KFC Akan Gelar Turnamen Rainbow Six Siege, Dengan Hadiah Uang dan Ayam

Ferry Andika
Jumat, 13 September 2019 10:56 WIB 13 September 2019, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini game FPS Tom Clancy's Rainbow Six Siege menjadi salah satu game Esports yang cukup terkenal. Pasalnya game tersebut menghadirkan gameplay yang cukup unik sehingga sangat seru untuk dimainkan maupun disaksikan.

Beberapa waktu yang lalu akun Twitter dari KFC Gaming membuat sebuah polling untuk game yang akan diangkat menjadi turnamen KFC. Ternyata polling terbanyak jatuh kepada game Rainbow Siege Six.


Baru-baru ini pihak KFC Gaming telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera mengadakan sebuah turnamen dari game Rainbow Six Siege pada tanggal 23 September 2019 mendatang. Namun belum diketahui apakah turnamen tersebut akan dilaksanakan secara online ataupun offline.

Dalam video trailernya, KFC Gaming juga mengatakan bahwa para pemenang dari turnamen tersebut akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan juga ayam goreng KFC. Tentu hal tersebut cukup unik untuk sebuah turnamen Esports.

Sekedar informasi, Rainbow Six Siege adalah game FPS (First Person Shooter) yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Game yang dirilis pada tanggal 1 Desember 2015 lalu tersebut saat ini tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE