Game Co-op FPS 'GTFO' Bakal Diluncurkan di Steam Tanggal 9 Desember
photo/10 Chambers Collective
Game

Game Co-op FPS 'GTFO' Bakal Diluncurkan di Steam Tanggal 9 Desember

Sabtu, 07 Desember 2019 10:38 WIB 07 Desember 2019, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - GTFO merupakan salah satu game bergenre co-op FPS (First Person Shooter) yang cukup banyak dinantikan oleh para gamers. Pasalnya game ini hadir dengan tema menyeramkan seperti game Left 4 Dead yang legendaris.

Game yang dikembangkan oleh 10 Chambers Collective tersebut lebih menekankan kepada kerja sama antar anggota tim ketimbang keahlian dalam menembak musuh. Maka dari itu game ini sangat berbeda dan menarik.


Baru-baru ini 10 Chambers Collective melalui channel YouTube resminya telah mengumumkan bahwa game tersebut saat ini sudah siap untuk dirilis. Pihaknya akan merilis game ini dalam tahap early access di Steam tanggal 9 Desember 2019 nanti.

GTFO
photo/10 Chambers Collective

Tentu hal tersebut membuat para gamers PC menjadi sangat gembira. Pasalnya sudah banyak yang menunggu-nunggu game tersebut untuk dapat dirilis dan dimainkan di PC mereka langsung.

Pihak 10 Chambers Collective mengatakan bahwa nantinya pihaknya akan menghadirkan sistem objective pada setiap tier map sehingga para pemain dapat menyelesaikan misi sehingga dapat melanjutkan progress mereka ke tier map selanjutnya.

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU