The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemilik PS5 Ini Kustomisasi Consolenya Agar Miliki Logo Klasik PlayStation!
Logo PlayStation dengan warna klasik di PlayStation 5 (photo/Twitter/@GameReaper187)
Game

Pemilik PS5 Ini Kustomisasi Consolenya Agar Miliki Logo Klasik PlayStation!

Ah... kombinasi warna merah, kuning, hijau, dan biru yang ikonik!

Minggu, 29 November 2020 10:44 WIB 29 November 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Keputusan Sony untuk membuat casing dari console next-gen terbarunya yaitu PlayStation 5 dapat dilepas tentu membuat banyak pengguna merasa senang. Ya, pasalnya hal tersebut membuat pengguna PS5 dapat melakukan modifikasi terhadap casing dari console ini.

Jika sebelumnya ada pengguna PlayStation 5 yang mewarnai ulang casing dari console tersebut hingga hadir dengan warna hitam atau abu-abu, saat ini ada pengguna PlayStation 5 lain yang mencoba membawa kembali logo ikonik PlayStation di PlayStation 5.

Baca Juga: Ketika David GadgetIn Bawa Kotak PlayStation 5 di Publik, Semua Pada Melongo!

Diketahui bahwa pengguna akun Twitter bernama GameReaper187 mengunggah beberapa foto yang menampilkan bagaimana dirinya memodifikasi PS5 miliknya sehingga menampilkan logo PlayStation klasik dengan warna merah, kuning, hijau, dan biru.

"Merasa bosan. Memutuskan untuk mendandani PS5 saja dengan stiker plastik yang dipotong dengan laser untuk menghadirkan kembali logo OG dari PlayStation yang masih memiliki warna," tulis GameReaper187.

Sekedar informasi, logo PlayStation yang terdapat di case PlayStation 5 sendiri tampil dalam bentuk lubang sehingga logo tersebut bakal tampil dengan warna hitam mengingat komponen bagian dalam dari PS5 sendiri hadir dengan warna hitam.

Baca Juga: Bos Xbox Akui Keunggulan dari Controller DualSense di PlayStation 5!

Namun GameReaper187 memiliki ide untuk menempelkan stiker di bagian belakang case dari PlayStation 5 tersebut dengan motif logo PlayStation asli. Alhasil logo PlayStation yang ada di console PS5 tersebut pun tampil dengan sangat keren dan sukses memukau para penggemar PlayStation lainnya.

Kita lihat saja modifikasi apa lagi yang bakal dihadirkan oleh para pengguna PlayStation 5 lainnya. Duh, jadi makin tidak sabar untuk memiliki console ini di awal tahun 2021 mendatang ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US