The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karakter Eivor di AC Valhalla Awalnya Hadir dengan Gender Wanita Saja, Namun...
Karakter Eivor dari Assassin's Creed Valhalla (photo/Ubisoft)
Game

Karakter Eivor di AC Valhalla Awalnya Hadir dengan Gender Wanita Saja, Namun...

Kamis, 06 Agustus 2020 10:36 WIB 06 Agustus 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Assassin's Creed Valhalla menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Memiliki tema yang cukup bereda di seri kali ini, game buatan Ubisoft tersebut juga menghadirkan banyak sekali fitur menarik seperti penggantian gender.

Ya, di game Assassin's Creed Valhalla, pemain dapat mengganti gender dari karakter Eivor menjadi wanita atau pria dengan bebas. Namun ternyata ada cerita menarik dibalik kehadiran dua gender Eivor tersebut.

Disebutkan bahwa seorang ilustrator di Ubisoft sebenarnya hanya merencanakan karakter Eivor di Assassin's Creed Valhalla untuk hadir dengan satu gender saja yaitu wanita. Namun hal tersebut pun ditolak oleh eksekutif dari Ubisoft.


Pasalnya para petinggi di Ubisoft sepertinya ingin menghadirkan karakter protagonis dari gamenya memiliki gender pria. Mungkin Ubisoft sendiri juga melihat bahwa karakter protagonis dengan gender wanita tidak akan laku di pasaran.

Karena keputusan tersebut, maka muncul ide yang membuat pemain nantinya dapat memilih gender di game tersebut dengan bebas. Hadirnya fitur seperti ini juga merupakan keputusan paling tepat untuk tetap menghadirkan karakter wanita di dalam game Assassin's Creed Valhalla tersebut.

Tak hanya di seri ini saja, diketahui bahwa di seri Assassin's Creed lainnya seperti Syndicate, Origins, dan Odyssey, Ubisoft ingin membuat karakter protagonis game tersebut memiliki gender pria.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US