The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Five Nights At Freddy's: Security Breach Diumumkan untuk PlayStation 5
Tampilan gameplay Five Night At Freddy's: Security Breach (photo/YouTube/Steel Wool Studios)
Game

Five Nights At Freddy's: Security Breach Diumumkan untuk PlayStation 5

Dikembangkan oleh Steel Wool Studios

Jumat, 18 September 2020 14:42 WIB 18 September 2020, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Buat para pencinta game horror, Five Nights At Freddy's kini menjadi salah satu franchise game horror yang sangat terkenal. Dibuat oleh seorang developer game bernama Scott Cawthon, saat ini sudah ada banyak seri game FNAF yang tersedia.

Namun melalui event PlayStation 5 Showcase kemarin, terlihat bahwa salah satu developer game bernama Steel Wool Studios kembali meluncurkan game dari franchise Five Nights At Freddys dengan judul Security Breach.

Buat kalian yang belum tahu, Steel Wool Studios sendiri sebelumnya juga pernah membuat sebuah game dari franchise FNAF yang berjudul Five Nights At Freddy's Help Wanted. Steel Wool Studios juga menjadi developer yang menghadirkan game FNAF ke perangkat VR untuk pertama kalinya.


Di seri Security Breach ini, pemain sepertinya masih akan menjadi seorang penjaga keamanan yang harus bertahan hidup dari serangan animatronics yang akan menghantui pemain setiap malamnya. Namun game ini tampaknya akan mengambil latar tempat yang cukup berbeda.

Pasalnya jika kebanyakan game FNAF memiliki latar tempat di rumah ataupun restoran, FNAF: Security Breach terlihat akan mengambil tempat di sebuah gedung besar dengan berbagai tempat yang dapat diakses oleh pemain nantinya.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan game tersebut akan diluncurkan. Namun di akhir trailernya, terlihat bahwa game tersebut juga akan diluncurkan di platform PC setelah game ini dirilis di PlayStation selama 3 bulan. Jadi buat kalian para pencinta game FNAF di PC tidak perlu khawatir ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US