The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Director DOOM Eternal Ternyata Ingin Hadirkan Slayer Berjenis Kelamin Wanita
Karakter DOOM Slayer dari franchise game DOOM (photo/id Software/Bethesda)
Game

Director DOOM Eternal Ternyata Ingin Hadirkan Slayer Berjenis Kelamin Wanita

Selasa, 23 Februari 2021 10:24 WIB 23 Februari 2021, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - DOOM Eternal kini menjadi seri terbaru dari franchise game DOOM yang sudah ada sejak tahun 1993. Game ini juga menghadirkan karakter DOOM Slayer berjenis kelamin pria yang dapat membunuh monster-monster kejam dengan senjata yang dimilikinya.

Bicara tentang DOOM Eternal, baru-baru ini creative director dari game tersebut, Hugo Martin mengungkap bahwa sebenarnya ia memiliki rencana untuk membuat sebuah karakter Slayer dengan jenis kelamin wanita.

Disebutkan bahwa rencana tersebut sudah ia diskusikan dengan tim lain namun belum dapat direalisasikan hingga game DOOM Eternal dirilis.

Karakter DOOM Slayer dari franchise game DOOM
Karakter DOOM Slayer dari franchise game DOOM (photo/id Software/Bethesda)

"Jika kita benar-benar melakukannya, saya ingin ia menjadi karakter mematikan. Akan menarik melihat bagaimana hal itu akan berdampak kepada senjata yang ia pakai dan gaya bertarung yang lebih agresif," ucap Hugo Martin dikutip dari VGC.

"Saya ingin berusaha untuk membuat karakter ini memiliki gameplay yang bermakna. Saya bahkan telah memikirkan banyak hal tentang ini," lanjut Martin.

Namun bisa saja terdapat kemungkinan di game DOOM selanjutnya akan hadir seorang karakter baru yang akan menemani DOOM Slayer dalam melawan monster ganas sehingga pemain juga tak kesepian.

Sekedar informasi, game DOOM Eternal sendiri kini dapat kalian mainkan di platform Xbox One, PS4, dan juga PC. Game yang diluncurkan bulan Maret tahun lalu tersebut kini menjadi game yang cukup terkenal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US