The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shroud Sebut Valorant Jauh Lebih Gampang dari CS:GO, Apa Alasannya?
Kiri: Gameplay Valorant, Kanan: Michael 'Shroud' Grzesiek (photo/Riot Games/Mixer/Shroud)
Game

Shroud Sebut Valorant Jauh Lebih Gampang dari CS:GO, Apa Alasannya?

Rabu, 10 Juni 2020 10:03 WIB 10 Juni 2020, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Shroud saat ini dikenal sebagai salah satu streamer game terkenal di Mixer yang memiliki kemampuan hebat dalam bermain banyak game bergenre FPS. Saat ini dirinya sedang sering bermain game baru buatan Riot Games yaitu Valorant.

Valorant sendiri hadir sebagai game FPS terbaru dengan menghadirkan gameplay yang mirip seperti game CS:GO dan Overwatch. Namun saat ini banyak orang yang bertanya-tanya sebenarnya Valorant itu lebih mudah ketimbang CS:GO atau tidak?

Gameplay Valorant
Gameplay Valorant (photo/Riot Games)

Pria bernama asli Michael Grzesiek tersebut pun menjawab pertanyaan tersebut dan mengatakan bahwa Valorant jauh lebih mudah dimainkan dari CS:GO.

Melalui video terbarunya yang berjudul 'IS VALORANT EASIER THAN CSGO', Shroud menyebut bahwa skill dan keterampilan yang dibutuhkan game Valorant jauh lebih simpel dibanding CS:GO. Pasalnya Riot Games memiliki fokus untuk mengincar pemain yang ingin bermain game FPS casual.


Bahkan Shroud mengatakan bahwa Valorant adalah game yang cocok dimainkan oleh gamers yang tidak pernah memainkan game FPS sama sekali. Maka dari itulah game ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Bahkan Shroud juga menegaskan bahwa tidak ada argumen yang bisa membuktikan bahwa Valorant dapat lebih tinggi daripada CS:GO dalam masalah penguasaan skill. Bagaimana pendapat kalian?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US