The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lakukan Kecurangan di GlitchCon 2020, xQc Terkena Ban oleh Twitch Selama 7 Hari!
Streamer Felix 'xQc' Lengyel terkena ban oleh Twitch selama 7 hari (photo/Twitter/@xQc)
Game

Lakukan Kecurangan di GlitchCon 2020, xQc Terkena Ban oleh Twitch Selama 7 Hari!

Melakukan stream sniping saat sedang bermain game Fall Guys!

Kamis, 19 November 2020 09:06 WIB 19 November 2020, 09:06 WIB

INDOZONE.ID - xQc saat ini menjadi salah satu streamer Twitch yang sangat terkenal. Namun baru-baru ini streamer yang dulunya sering bermain game Overwatch ini terkena kasus yang membuatnya harus dibanned dari Twitch.

Hal tersebut terjadi pada saat event Twitch Rivals di GlitchCon 2020 berlangsung. Disebutkan bahwa xQc telah melakukan kecurangan dengan cara melakukan stream sniping terhadap lawannya ketika memainkan game Fall Guys: Ultimate Knockout.

Baca Juga: Twitch Donasikan Rp14 Miliar ke AbleGamers untuk Bantu Gamer dengan Disabilitas!

Alhasil tindakan curang yang dilakukan oleh pria dengan nama asli Felix Lengyel tersebut membuat dirinya harus dihukum oleh Twitch. Diketahui bahwa akun Twitch dari xQc kini telah dibanned selama 7 hari dan xQc juga dilarang untuk mengikuti event Twitch Rivals selama 6 bulan ke depan.

"Dalam event GlitchCon, pemain kamu telah melanggar aturan yang ditetapkan. Kami ingin para peserta untuk menuruti peraturan untuk bermain di turnamen tersebut. Alhasil xQc telah dibanned untuk sementara dari Twitch dan Twitch Rivals, serta dirinya harus merelakan uang hadiah yang ia terima," tulis pihak Twitch di akun Twitter Twitch Rivals.

Baca Juga: xQc Sukses Jadi Streamer Twitch dengan Pendapatan Tertinggi Saat Ini!

Tentunya kabar ini membuat banyak orang menjadi terkejut. Apalagi xQc sendiri saat ini menjadi streamer yang cukup banyak ditonton orang-orang mengingat dirinya juga menjadi streamer yang paling banyak ditonton selama bulan Oktober 2020 kemarin.

"Apa yang saya lakukan tidak menimbulkan dampak namun itu tetap saja salah. Maaf sekali lagi karena saya tak bermaksud berbuat curang kepada Malic dan saya hanya melakukannya untuk hiburan saja. Diblokir 7 hari untuk sekarang," tulis xQc di akun Twitter-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US