The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gone Gold! Pengerjaan Game NieR Replicant Terbaru Sudah Selesai
Tampilan karakter Kaine dari NieR Replicant terbaru (photo/Square Enix)
Game

Gone Gold! Pengerjaan Game NieR Replicant Terbaru Sudah Selesai

Jumat, 09 April 2021 10:34 WIB 09 April 2021, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses dengan game NieR: Automata, kini Square Enix pun langsung bergegas membuat versi remake dari game NieR Replicant yang bakal hadir dengan nama NieR Replicant ver.1.22474487139…

Baru-baru ini Square Enix dan Toylogic selaku pengembang dari game tersebut telah memberitahu bahwa saat ini game RPG karya Yoko Taro tersebut sudah rampung dikerjakan alias 'Gone Gold'.

Hal tersebut pun juga diungkapkan oleh produser game tersebut, Yosuke Saito melalui akun Twitter-nya. Saito mengatakan bahwa kini Toylogic sudah selesai mengembangkan game NieR Replicant dan bakal mengerjakan DLC untuk game tersebut.

"NieR Replicant v1.22 sudah selesai dikerjakan (sebenarnya sudah lama), dengan persetujuan untuk menghadirkan DLC. Akhirnya game ini sudah selesai," tulis Saito melalui akun Twitter miliknya.

Saito juga kembali mengenang empat tahun lalu, tepatnya pada tahun 2017 lalu dimana saat ini game NieR: Automata buatan Platinum Games juga sudah rampung dikerjakan. Diharapkan NieR Replicant juga bisa menjadi game yang sukses seperti Automata.

Buat kalian yang belum tahu, NieR Replicant sendiri merupakan prequel dari NieR Automata dimana dalam game tersebut, diceritakan seorang kakak yang ingin mencari obat penawar untuk adiknya.


Game tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 23 April 2021 ini dan akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam. Siap untuk memainkannya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US