The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pecahkan Rekor, Pemain LoL Singapura Mainkan Ranked Match Selama 7 Jam
photo/RiotGames/LeagueofLegends
Game

Pecahkan Rekor, Pemain LoL Singapura Mainkan Ranked Match Selama 7 Jam

Senin, 30 Desember 2019 14:02 WIB 30 Desember 2019, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya game-game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti DotA 2 dan League of Legends memakan waktu kurang lebih 1 jam untuk dapat diselesaikan. Namun ada beberapa kondisi dimana sebuah match memakan waktu lebih lama.

Hal tersebut lah yang baru-baru ini terjadi di League of Legends server Singapura. Pasalnya terdapat sebuah pertandingan yang diketahui selesai dalam waktu 410 menit atau hampir 7 jam lamanya. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

Diketahui bahwa pada saat itu kedua tim bermain seperti biasanya di awal pertandingan. Namun setelah itu, dua pemain dari tim merah AFK (Avoid From Keyboard) dan terputus dari game. Alhasil pertandingan tersebut menjadi seperti 5v3.


Namun tim merah tidak dapat melakukan surrender karena ada anggota timnya yang masih ingin berusaha untuk memenangkan pertandingan tersebut. Akhirnya mereka bertiga berusaha dengan keras untuk melawan 5 pemain dari tim musuh.

Namun sampai pertandingan berjalan 4 jam, kedua tim masih belum bisa menghancurkan Nexus lawan. Alhasil kedua tim sepakat untuk mengulur pertandingan dan ingin membuat sebuah rekor pertandingan terlama di game tersebut.

Tak hanya memecahkan rekor sebagai pertandingan LoL terlama, para pemain League of Legends yang bermain pada saat itu juga berhasil memecahkan rekor seperti Gold earned, Minions killed, Largest critical strike, dan Total heal dalam satu match.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US