Direktur Esports dari PUBG Corporation Memutuskan untuk Mundur
photo/PUBG Corporation
Game

Direktur Esports dari PUBG Corporation Memutuskan untuk Mundur

Jumat, 27 Desember 2019 14:00 WIB 27 Desember 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini PlayerUnknown's Battlegrounds menjadi salah satu game yang cukup banyak dimainkan. Apalagi saat ini game battle royale buatan PUBG Corporation tersebut sudah menjadi salah satu game Esports terkenal di dunia.

Namun bicara tentang Esports, baru saja terdapat kabar mengejutkan datang dari PUBG Corporation. Pasalnya Direktur Esports dari PUBG Corp, Jake Sin telah memutuskan untuk keluar dari perusahaan game asal Korea Selatan tersebut.

Jake Sin
photo/PUBG Corporation

Sebelum mundur, Jake Sin mengucapkan bahwa semoga PUBG Corporation ke depannya bisa melakukan hal yang lebih baik meskipun nanti dirinya sudah tidak ada lagi di perusahaan tersebut.

"Saya merasa sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh tim kecil saya meskipun hanya satu tahun" ucap Jake.

Peran Jake Sin di Esports PUBG bisa dibilang cukup besar. Berkat Jake, PUBG Corporation berhasil menyelenggarakan beberapa turnamen regional dan internasional di tahun 2019 ini. Meskipun turnamen PUBG sendiri tidak terlalu banyak ditonton oleh gamers.

PGC 2019
photo/PUBG Corporation

Belum diketahui siapa yang nantinya akan mengganti Jake Sin untuk menjadi Direktur Esports di PUBG Corporation selanjutnya. Semoga saja kedatangan orang baru di PUBG Corp dapat membawa Esports PUBG menjadi lebih besar lagi dari saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU