Turnamen Free Fire dan LoL di Brazil Terpaksa Ditunda Karena Banjir!
Game battle royale Free Fire (photo/Garena/Free Fire)
Game

Turnamen Free Fire dan LoL di Brazil Terpaksa Ditunda Karena Banjir!

Minggu, 16 Februari 2020 15:38 WIB 16 Februari 2020, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sudah banyak turnamen Esports yang harus ditunda, mulai dari kualifikasi ESL One Los Angeles di Tiongkok, PUBG Global Series, dan masih banyak lagi.

Turnamen-turnamen tersebut diketahui harus ditunda karena adanya virus corona (COVID-19) yang sudah mulai masuk ke beberapa negara selain Tiongkok. Namun baru saja ada dua turnamen game lagi yang harus ditunda, namun bukan karena virus corona.

Turnamen yang dimaksud adalah Liga Brasileira de Free Fire dan juga Campeonato Brasileiro de League of Legends. Diketahui dua turnamen tersebut ditunda karena adanya banjir yang menimpa kota Sao Paulo, Brazil.

Pihak Free Fire sendiri mengatakan bahwa turnamen Liga Brasileira de Free Fire terpaksa harus ditunda karena alat-alat yang ada di venue tempat turnamen tersebut berlangsung yaitu Studio Quanta kebanjiran sehingga membuat alat-alat tersebut rusak.

Sementara Riot Games selaku penyelenggara dari turnamen League of Legends mengatakan bahwa mereka terpaksa menunda turnamen mereka sebab banjir yang melanda kota Sao Paulo cukup berbahaya baik bagi pemain dan juga penonton.

Memang belum lama ini kota Sao Paolo sedang dilanda hujan deras dengan volume yang sangat tinggi. Hal tersebut membuat beberapa bagian kota menjadi banjir dan bahkan ada kejadian longsor yang terjadi di beberapa tempat.

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US