Mode 'My Career' di WWE 2K20 Dikritik Karena Mirip Grafis Game PS2
photo/YouTube/DenkOps - Chris Denker
Game

Mode 'My Career' di WWE 2K20 Dikritik Karena Mirip Grafis Game PS2

Ferry Andika
Rabu, 16 Oktober 2019 11:12 WIB 16 Oktober 2019, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - WWE 2K20 adalah salah satu game gulat yang cukup banyak ditunggu-tunggu oleh para gamers. Pasalnya game tersebut hadir dengan beberapa perombakan mengetahui developer dari game tersebut sudah berganti dari Yuke's menjadi Visual Concepts.

Baru-baru ini pihak 2K Games telah mengunggah sebuah video trailer dari mode 'My Career' yang akan hadir di game tersebut. Namun trailer tersebut malah dikritik oleh para fans WWE karena hadir dengan grafis yang bisa dibilang cukup buruk.


Grafis dari mode 'My Career' tersebut bisa dibilang mirip seperti game PlayStation 4. Dimana texture dari mode karakter serta gerakan karakter tersebut masih sangat kaku dan tidak seharusnya terdapat dalam game yang dirilis tahun 2019.

Memang hal tersebut disebabkan karena saat ini game WWE 2K20 sudah dikembangkan oleh Visual Concepts dan tidak lagi dibuat oleh Yuke's. Maka dari itulah grafis yang dihadirkan juga sangat jauh jika dibandingkan dengan WWE 2K19.


Sampai saat ini pihak 2K Games dan Visual Concepts masih belum memberikan komentar terkait hal tersebut. Sekedar informasi, game WWE 2K20 sendiri direncanakan akan segera dirilis pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang di platform PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU