Sikat! Square Enix Sedang Gratiskan 2 Game Tomb Raider di Platform Steam
Tomb Raider (photo/Square Enix)
Game

Sikat! Square Enix Sedang Gratiskan 2 Game Tomb Raider di Platform Steam

Sabtu, 21 Maret 2020 11:17 WIB 21 Maret 2020, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan game Tomb Raider? Game yang sudah ada sejak 1996 lalu tersebut masih tetap hidup berkat kehadiran seri-seri Tomb Raider lainnya dengan sejumlah peningkatan seperti grafis dan juga gameplay-nya.

Nah, baru-baru ini Square Enix dengan berbaik hati memberikan dua game Tomb Raider secara gratis untuk para gamers PC yang sedang berada di rumah karena khawatir dengan virus corona.

Tomb Raider 2013 (photo/Screenshot/Steam)
Tomb Raider 2013 (photo/Screenshot/Steam)
Lara Croft and the Temple of Osiris
Lara Croft and the Temple of Osiris (photo/Screenshot/Steam)

Diketahui dua game Tomb Raider yang diberikan secara gratis tersebut adalah Tomb Raider (2013) dan juga Lara Croft and the Temple of Osiris. Meskipun dua game ini cukup lawas, setidaknya game ini masih layak dimainkan saat ini.

Pihak Square Enix kabarnya akan menggratiskan game tersebut dalam waktu terbatas yaitu mulai sekarang hingga tanggal 24 Maret 2020 nanti. (2 game tersebut akan tersimpan secara permanen).

"Jika kalian pencinta gam single-player, Tomb Raider 2013 memberikan pengalaman seru dari Lara Croft dengan petualangannya yang menegangkan, namun jika kalian ingin bersosialisasi, kalian bisa memainkan Lara Croft and the Temple of Osiris dengan co-op," tulis pihak Square Enix.

Maka dari itulah, jika kalian belum pernah bermain game Tomb Raider sama sekali, momen ini adalah momen yang paling cocok untuk memainkannya. Pasalnya kapan lagi Square Enix memberikan game AAA buatannya secara gratis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Ferry Andika
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU