The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Terlalu Lemah, Hero Cecilion Mobile Legends Dapatkan Buff
photo/Moonton/Mobile Legends
Game

Disebut Terlalu Lemah, Hero Cecilion Mobile Legends Dapatkan Buff

Kamis, 12 Desember 2019 14:22 WIB 12 Desember 2019, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Moonton telah menghadirkan sebuah hero bernama Cecilion di advance server Mobile Legends. Hero tersebut cukup berbeda dengan hero baru lainnya karena dianggap cukup lemah.

Ya, pasalnya hero mage ini bisa dibilang terlalu boros dalam menggunakan skill sehingga membuatnya menjadi tidak berguna dan tidak bisa diandalkan. Moonton pun akhirnya mendengar keluhan tersebut dan menghadirkan update baru.


Update tersebut diketahui memberikan buff kepada hero Cecilion. Saat ini hero Cecilion tidak akan terlalu banyak menghabiskan mana ketika mengaktifkan skill. Hal tersebut tentu akan meringankan beban para pemain hero tersebut.

Cecilion
photo/Moonton/MobileLegends

Selain itu Moonton juga menambahkan damage untuk skill Cecilion karena dianggap terlalu kecil sehingga tidak berdampak besar ketika sedang melakukan team fight.

Apalagi Cecilion lebih mengandalkan item 'Lightning Truncheon' untuk menambah damage. Hal tersebut yang membuat para pemain menjadi kewalahan dalam membuat hero ini menjadi hero yang kuat dan mungkin bisa menjadi hero yang OP (Overpowered).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US