Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya
photo/YouTube/PewDiePie/Garena
Game

Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya

Selasa, 17 Desember 2019 14:41 WIB 17 Desember 2019, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu YouTuber terkenal yaitu PewDiePie belum lama ini telah mengunggah sebuah video reaksi dirinya saat menonton YouTube Rewind 2019 untuk pertama kalinya. Pasalnya YouTube Rewind di tahun ini bisa dibilang cukup mengecewakan.

Melalui video reaksinya, pria bernama asli Felix Kjellberg tersebut melihat beberapa daftar video-video YouTube yang sempat viral selama tahun 2019 ini sebelum ia berlanjut ke daftar game dengan penonton paling banyak.

YouTube Rewind 2019
photo/YouTube

Namun pada saat itu, PewDiePie sempat bingung dengan kehadiran game Garena Free Fire yang berada di posisi keempat sebagai game dengan jumlah penonton paling banyak di YouTube.

"Game apa ini? 'Gerana Free Fire' (yang diucapkan PewDiePie). Punya 30 miliar views" ucap PewDiePie melihat game Free Fire yang masuk ke dalam daftar YouTube Rewind 2019 tersebut.

Ya, PewDiePie mengaku bahwa dirinya tidak pernah mendengar sedikit pun tentang game ini. Menurutnya game ini juga merupakan tiruan dari Fortnite dan juga PUBG.

"Ini seperti cloningan Fortnite dan juga PUBG, dan punya 30 miliar penonton? Aku tidak pernah mendengarnya sama sekali" lanjut PewDiePie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU