The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Dikatakan Kecewa dengan Penjualan Game Death Stranding, Serius?
Death Stranding (photo/Kojima Productions)
Game

Sony Dikatakan Kecewa dengan Penjualan Game Death Stranding, Serius?

Senin, 16 Maret 2020 14:39 WIB 16 Maret 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Pada tahun 2019 lalu Hideo Kojima bersama dengan Kojima Productions telah resmi merilis game Death Stranding secara eksklusif di PlayStation 4. Bahkan game tersebut berhasil memenangkan beberapa penghargaan video game.

Namun baru-baru ini salah satu moderator dari forum ResetEra bernama Dusk Golem memberikan informasi yang menyebut bahwa Sony saat ini tidak cukup puas dengan hasil penjualan dari Death Stranding.

Informasi yang didapat dari sumber terdekat di Sony tersebut juga menyebut bahwa saat ini masih ada 3 juta lebih versi fisik dari game Death Stranding yang belum terjual di warehousenya.

Death Stranding
Death Stranding (photo/Kojima Productions)

Meskipun hanya sekedar rumor, tentu hal ini bisa saja benar terjadi. Pasalnya game yang bagus tidak selalu laris dalam hal penjualan.

Tak sampai di situ, sebelumnya tahap pengembangan dari game Death Stranding dikabarkan sempat tidak berjalan dengan lancar. Pasalnya Hideo Kojima pada awalnya ingin membuat game tersebut menjadi lebih mengerikan dari saat ini.

Selain itu Sony juga terlalu mempercayai Hideo Kojima untuk membuat game Death Stranding dan memberikan dana yang sangat besar untuk proyek game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US