The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Bangga! 2 Pemain Valorant Asal Indonesia Bakal Bertanding di VCT Masters Copenhagen
Dua pemain Valorant Indonesia bakal bertanding di VCT Masters Stage 2 Copenhagen. (Instagram/@jasonsusantoo/@aaronleonhart4)
Game

Bikin Bangga! 2 Pemain Valorant Asal Indonesia Bakal Bertanding di VCT Masters Copenhagen

Senin, 27 Juni 2022 14:00 WIB 27 Juni 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen Valorant bertajuk VCT APAC Stage 2 Challengers akhirnya telah selesai. Setelah membawa 20 tim dari region Asia Pasifik, kini sudah ada dua tim yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Ya, Paper Rex dan XERXIA kembali menjadi perwakilan region APAC untuk bertanding di VCT Masters Stage 2 Copenhagen.

Hal tersebut membuat dua pemain kebanggaan asal Indonesia yaitu Aaron 'mindfreak' Leonhart dan juga Jason 'f0rsakeN' Susanto kembali untuk bertarung dengan tim Valorant dari region-region lainnya.

Baca Juga: Gamepods Earphone Baru Pilihan Lain untuk Gamers, Ringkas dan Tahan Air

Perjalanan Paper Rex untuk mendapatkan slot ke Masters Copenhagen sendiri bisa dibilang cukup mudah. Bahkan di babak Grand Finals APAC, mereka masih bisa membantai XERXIA dengan skor telak 3-0.

Lagi-lagi dua pemain inti Paper Rex yaitu f0rsakeN dan Jinggg menampilkan performa yang sangat hebat di turnamen tersebut sehingga membuat XERXIA harus puas di posisi kedua meski juga sudah mendapatkan slot ke Masters Copenhagen.

Bicara tentang VCT Masters Copenhagen, turnamen tersebut bakal digelar pada tanggal 10-24 Juli 2022 dan untuk pertama kalinya turnamen tersebut bakal ditonton secara langsung oleh para fans.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
JOIN US
JOIN US