Setelah 1 Bulan Istirahat, PewDiePie Akhirnya Kembali Lagi ke YouTube
PewDiePie saat sedang menggunakan masker di video terbarunya (photo/YouTube/PewDiePie)
Game

Setelah 1 Bulan Istirahat, PewDiePie Akhirnya Kembali Lagi ke YouTube

Sabtu, 22 Februari 2020 10:04 WIB 22 Februari 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Pada pertengahan bulan Januari lalu, salah satu YouTuber gaming terkenal bernama PewDiePie telah memutuskan untuk 'pamit' sejenak dan tidak ingin membuat video terlebih dahulu selama beberapa waktu.

Namun hari ini (22/02), PewDiePie telah kembali mengunggah video ke akun YouTube miliknya dan mengatakan bahwa masa vakumnya telah selesai. Ia merasa lega karena dapat beristirahat selama satu bulan penuh.

Pria yang bernama asli Felix Kjellberg tersebut juga mengatakan bahwa banyak hal yang telah ia lakukan selama dirinya vakum dari YouTube. Namun ia tidak menyangka bahwa fansnya masih setia menunggu kehadiran dirinya di YouTube.


Bahkan PewDiePie sempat terkejut dan bangga dengan para user Reddit di r/PewdiepieSubmissions yang mampu menghidupkan forum Reddit tersebut dengan membuat sebuah event mingguan mulai dari LEGO Week, Cooking Week hingga Gardening Week.

Kembalinya PewDiePie ke YouTube juga disambut meriah oleh YouTube. Diketahui melalui akun Twitter resmi YouTube, pihak YouTube mengucapkan selamat kepada PewDiePie karena telah kembali dan dapat menghibur para fansnya lagi.

"Mulai dari membangun, memasak, hingga bertani... kini kami kembali menonton video PewDiePie. Selamat datang kembali!" tulis pihak YouTube.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU