Ini Waktu yang Diperlukan untuk Menamatkan Game Death Stranding
photo/Polygon/Kojima Productions
Game

Ini Waktu yang Diperlukan untuk Menamatkan Game Death Stranding

Ferry Andika
Jumat, 08 November 2019 11:58 WIB 08 November 2019, 11:58 WIB

INDOZONE.ID - Game terbaru buatan Hideo Kojima dan Kojima Productions, Death Stranding sudah resmi diluncurkan hari ini, 8 November 2019. Saat ini para gamers sudah dapat memainkan game ini di platform PlayStation 4.

Beberapa media terkenal juga telah memberikan informasi mengenai waktu yang diperlukan untuk menamatkan seluruh cerita dari game tersebut. Media-media tersebut antara lain adalah GameSpot dan juga HowToBeat.


GameSpot dan HowToBeat diketahui telah diberikan kesempatan untuk bermain dan menamatkan game Death Stranding sebelum game tersebut dirilis. Hal tersebut dilakukan untuk memperoleh informasi dari waktu penamatan game tersebut.

GameSpot
photo/LinkedIn/GameSpot

Berdasarkan data dari GameSpot, game Death Stranding diketahui membutuhkan waktu selama 50 jam untuk ditamatkan. Namun itu hanyalah bagian dari main story saja. Sementara untuk waktu penamatan secara keseluruhan membutuhkan waktu selama 100 jam.

Sementara HowToBeat mengatakan bahwa game tersebut dapat ditamatkan dalam waktu 63 jam termasuk main story dan juga extra. Pemain juga dapat menamatkan game tersebut dengan cepat hingga memakan waktu 50 jam saja.

Death Stranding
photo/HowToBeat

Sekedar informasi, Death Stranding adalah salah satu game bergenre open-world yang menceritakan tentang seorang pria bernama Sam Porter Bridges yang memiliki tugas untuk mengirimkan paket-paket barang ke orang lain. Cerita keseluruhan dari game ini masih cukup misterius dan sulit untuk dipahami.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU