Jokowi Minta Diajari Main Mobile Legends Sama Kaesang. Kenapa Ya?KotakGame

Jokowi Minta Diajari Main Mobile Legends Sama Kaesang. Kenapa Ya?

INDOZONE.ID - Ternyata Jokowi itu tidak tau sama sekali apa itu eSport. Begitu ia bertanya dengan anaknya, Kaesang, kini Jokowi mulai tau apa itu eSport dan minta diajari main game moba.

Game MOBA tersebut adalah Mobile Legends. Hal itu diutarakannya pada saat ia menghadari acara di Grand Mulya Resort and Convention Hotel yang dihadiri oleh para peserta Apresiasi Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI). Acara itu sendiri dihadiri oleh 540 ketua OSIS Se-Indonesia.

Saat berpidato, ia langsung membicarakan tentang eSport. Dan game yang pertama diucapkannya itu adalah Mobile Legends. Karena ia yang tak tau apa itu eSport dan Mobile Legends, ia pun menanyakan kepada anaknya, Kaesang.

Istimewa
Istimewa

Saat memberikan sambutan, iapun mengatakan," Saya awal-awal enggak ngerti eSports itu apa sih? Mobile Legends apa sih? Lama-lama tahu tanya Kaesang. Ajarin dong."

Ia juga bercerita bahwa dirinya pernah mengundang Jess No Limit. Ia menceritakan pekerjaan JNL hingga pendapatannya.

"Anak-anak senang eSport? Senang Mobile Legends tidak? Tahu Jess No Limit? Tahu ya?" tanya Jokowi yang disambut tawaan dari para hadirin.

"Saya pernah ngomong sama Jess No limit. Saya tanya dia kan masih muda sekali, umur 20 tahun. Dia ini income per bulan bisa ratusan juta. Pekerjaanmu apa? Main Mobile Legends," ucap Jokowi.

Nah, setelah pembicaraan singkat tersebut, ia pun meminta agar anak-anak muda tak tertinggal dalam bidang teknologi. Apalagi negara indonesia ini termasuk dalam Revolusi Industri 4.0 yang berkaitan erat dengan inovasi dan teknologi.

Istimewa
Istimewa