EA Sebut Penjualan Star Wars Jedi: Fallen Order Melebihi Ekspektasi
Game Star Wars Jedi: Fallen Order (photo/Electronic Arts via. PlayStation)
Game

EA Sebut Penjualan Star Wars Jedi: Fallen Order Melebihi Ekspektasi

Minggu, 02 Februari 2020 12:01 WIB 02 Februari 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran game Star Wars Jedi: Fallen Order dari EA berhasil mencuri perhatian para pencinta film Star Wars. Apalagi game buatan Respawn Entertainment ini hadir dengan grafis dan juga gameplay yang bisa dibilang cukup mengesankan.

Salah satu analis game terkenal bernama Daniel Ahmad baru-baru ini mendapat kesempatan untuk menghubungi pihak Electronic Arts dan bertanya seputar game Star Wars Jedi: Fallen Order tersebut.

Pihak EA mengatakan bahwa game tersebut telah berhasil terjual dengan sangat baik dan melebihi ekspektasi mereka. Diprediksi bahwa game ini akan terjual sebanyak 10 juta copy di bulan Maret 2020 mendatang.

"Star Wars Jedi: Fallen Order diprediksi terjual 10 juta copy di tanggal 31 Maret 2020, berdasarkan informasi resmi dari EA. Mengalahkan ekspektasi mereka yaitu di angka 6-8 juta copy" tulis Daniel Ahmad di Twitternya.

Selain itu pihak EA juga mengatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk terus mengembangkan IP dari Star Wars ini dan menghadirkan lebih banyak game baru ke depannya. Mereka akan membuat sebuah game baru yang berfokus ke Multiplayer dan juga Singleplayer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU