Electronic Arts: Apex Legends Mobile Tak Akan Hadir Dalam Waktu Dekat
photo/YouTube/PAID ANDROID GAMING
Game

Electronic Arts: Apex Legends Mobile Tak Akan Hadir Dalam Waktu Dekat

Ferry Andika
Kamis, 07 November 2019 15:19 WIB 07 November 2019, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu terdapat kabar yang mengatakan bahwa Respawn Entertainment dan Electronic Arts sedang mengembangkan game Apex Legends agar dapat dimainkan di platform mobile.

Pasalnya ada perusahaan game dari China yang telah berhasil membeli lisensi dari game Apex Legends untuk dibuat ke dalam versi mobile. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai game battle royale tersebut.


Baru-baru ini Chief Executive Officer (CEO) dari Electronic Arts, Andrew Wilson mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa game Apex Legends mobile tidak akan dirilis sampai tahun 2021 mendatang.

CEO Electronic Arts
photo/Bloomberg

Andrew tidak menyebutkan alasan mengapa tahap pengembangan dari game tersebut memakan waktu yang cukup lama. Mungkin saja EA ingin memastikan bahwa game Apex Legends di mobile tersebut berjalan baik layaknya di platform lain.

Namun kita sendiri tidak tahu apakah game Apex Legends masih akan terkenal hingga tahun 2021 mendatang atau tidak. Pasalnya akan ada game-game dengan genre baru yang muncul dan memiliki potensi untuk mematikan game battle royale.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU