Game GreedFall Membutuhkan Waktu Lebih Dari 30 Jam Untuk Ditamatkan
photo/Focus Home Interactive
Game

Game GreedFall Membutuhkan Waktu Lebih Dari 30 Jam Untuk Ditamatkan

Selasa, 13 Agustus 2019 15:35 WIB 13 Agustus 2019, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Focus Home Interactive telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah game bergenre RPG (Role-playing game) terbarunya yang bernama GreedFall. Game tersebut diketahui dikembangkan oleh Spiders.

Game yang memiliki latar belakang cerita tentang sebuah ekspedisi yang dilakukan oleh para penjelajah yang pergi ke sebuah pulau fantasi. Game ini sebelumnya diperkenalkan di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 bulan Juni kemarin.


Baru-baru ini CEO dari Spiders, Jehanne Rousseau mengatakan bahwa game buatannya ini akan memerlukan waktu lebih dari 30 jam untuk dapat diselesaikan. Waktu tersebut juga dikatakan hanya untuk menamatkan main story dari game itu saja.

Pasalnya di game ini nantinya terdapat berbagai macam quest yang dapat diambil oleh para pemain. Jadi waktu setiap pemain untuk menamatkan game ini pasti akan berbeda-beda tergantung seberapa banyak mereka menghabiskan waktu di quest.

GreedFall sendiri dipastikan akan segera dirilis pada bulan September 2019 mendatang dan akan tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU