Pemerintah Tiongkok Usahakan Worlds 2020 di Shanghai Tetap Digelar!
Turnamen LoL World Championship 2019 (photo/Flickr/LoL Esports)
Game

Pemerintah Tiongkok Usahakan Worlds 2020 di Shanghai Tetap Digelar!

Minggu, 01 Maret 2020 15:11 WIB 01 Maret 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini wabah virus corona membuat banyak turnamen Esports terpaksa ditunda karena pihak penyelenggara tidak ingin ada pemain, staf, serta penonton yang terinfeksi oleh virus corona setelah datang ke turnamen tersebut.

Tentu hal tersebut membuat banyak orang menjadi khawatir apakah virus corona ini akan terus menghantui turnamen-turnamen Esports besar yang akan diselenggarakan tahun 2020 ini atau tidak.

Baru-baru ini pemerintah Tiongkok diketahui telah mengabarkan kepada para jurnalis bahwa pihaknya saat ini tengah berusaha untuk memberikan yang terbaik agar turnamen Esports besar tidak akan ditunda akibat virus corona.

Selain itu turnamen League of Legends World Championships 2020 yang akan digelar di Shanghai tahun ini juga diusahakan tetap berlangsung dengan lancar tanpa adanya penundaan jadwal sama sekali.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh seorang jurnalis asal Tiongkok bernama Ran, pemerintah Tiongkok mengatakan bahwa saat ini sudah ada 480 turnamen Esports LAN yang ditunda dan dibatalkan karena wabah virus corona ini.

Duh, semoga saja virus corona ini cepat diselesaikan sehingga tidak ada acara dan juga turnamen penting lainnya yang tertunda. Pasalnya kehadiran virus corona ini bisa dibilang sangat merugikan banyak orang dari berbagai macam sektor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US