The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gamers iShowSpeed Kegirangan, Ternyata Cristiano Ronaldo Kenal Dirinya
Gamers iShowSpeed saat mengenakan jersey Timnas Portugal. (Instagram/@IShowSpeed)
Game

Gamers iShowSpeed Kegirangan, Ternyata Cristiano Ronaldo Kenal Dirinya

Gamers iShowSpeed Kegirangan

Minggu, 06 November 2022 14:09 WIB 06 November 2022, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - IShowSpeed adalah salah satu YouTuber yang akhir-akhir ini menjadi terkenal berkat 'kegilaannya' saat sedang melakukan live streaming di YouTube. Dia juga salah satu YouTuber dengan pertumbuhan tercepat, sehingga banyak selebritas dan orang terkenal lainnya yang mungkin mengenalnya.

Namun, kabar yang mengatakan jika legenda sepak bola Cristiano Ronaldo mengenal dirinya telah berhasil mengejutkan YouTuber berusia 17 tahun itu.

Baca Juga: 33 Penendang Freekick Terbaik di FIFA 23, Akurasinya Tinggi Banget!

Baru-baru ini, Speed melakukan video call dengan mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard dan merekamnya secara live di channel YouTube-nya. Pada awalnya, Speed bertanya kepada Lingard, siapa yang sekiranya lebih unggul d iantara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Namun, pertanyaan itu tidak dijawab dengan jelas karena Lingard menyebut keduanya adalah GOAT (Greatest of All Time). Speed pun merubah pertanyaannya dengan bertanya kepada Lingard apakah Ronaldo tahu siapa dia.

Lingard pun menjawab,

"Ya, pasti bro,”

iShowSpeed Cristiano Ronaldo
Salah satu postingan iShowSpeed di Instagram. (Instagram/@IShowSpeed)

Meskipun jawabannya terkesan serius, tetapi kelihatannya Lingard sebenarnya sedang mengejek Speed untuk pertanyaannya tersebut.

Khususnya, ketika Speed bertanya kembali kepada Lingard apakah dia sedang mempermainkannya, Lingard menjawab dengan sangat impersonal bahwa Ronaldo tidak diragukan lagi mengenalnya.

Mendengar pernyataan itu, Speed pun kegirangan dan mengeluarkan ekspresi wajah yang sangat senang. Padahal, ia tidak tau pasti jawaban dari Lingard benar atau tidak.

Baca Juga: Streamer Shroud Sebut Battlefield 2042 Lebih Baik dari Call of Duty: Modern Warfare 2

Harus digarisbawahi bahwa iShowSpeed memang sangat mendukung dan menghormati pemenang Ballon d'Or lima kali itu. Sebaliknya, ia sangat membenci rival abadi Cristiano Ronaldo, yaitu Lionel Messi.

Speed beberapa kali marah kepada orang yang mengatakan lebih menyukai Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo. Namun, kemarahan Speed itu hanya gimmick semata, demi menuai banyak perhatian dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US