The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CSR2 Racing Hadirkan Industri Otomotif Amerika untuk Versi Terbaru
CSR 2 American Road Trip (autoevolution)
Game

CSR2 Racing Hadirkan Industri Otomotif Amerika untuk Versi Terbaru

Sabtu, 02 Juli 2022 01:21 WIB 02 Juli 2022, 01:21 WIB

INDOZONE.ID - NaturalMotionGames mengumumkan rencana pembaruan untuk game CSR2 Racing terbaru mereka. Pembaruan itu menambahkan lebih dari 10 daftar mobil baru untuk para pemain, guna menambahkan koleksi di garasi serta untuk membalap. 

Di samping itu, kini cakupan game balap mobil diperluas dari seri American Road Trip yang populer, pemain akan bergabung dengan tur pantai-ke-pantai AS merayakan budaya mobil Amerika dan semangat balap antara akhir Juni dan Oktober 2022.

Baca juga: Waduh! PlayStation 5 ini Sampai Meleleh Gegara Pemilik Tak Sengaja Taruh Lampu


mobil sport
Beberapa penampakan mobil sport di CSR 2 (autoevolution)

Di mana seri American Road Trip membawa pemain melewati kota-kota bersejarah seperti Philadelphia, Detroit, dan Los Angeles saat mereka bersaing dalam berbagai balapan di 14 acara berbeda seperti Indianapolis Trinity Cup atau Phoenix Legendary Gold Cup. 

Pembaruan juga menambahkan empat pemberhentian baru saat pemain berlomba menuju New York, termasuk jalan raya Nevada Route 160 yang terkenal, Albuquerque, Wakita, dan Nashville.

Terpenting CSR2 versi terbaru itu menambahkan lebih dari 10 daftar mobil baru untuk para pemain, guna menambahkan koleksi di garasi serta untuk membalap. Sebut saja, RAM 1500 TRX,  Ford Mustang Mach-E 1400, Czinger 21C,2022 Hennessey Venom F5,NASCAR Next Gen Ford Mustang, dan Chevrolet ‘Sick Seconds 1.0’ Camaro SS custom Tom Bailey.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US