The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arcane Besutan Riot Games Sukses Jadi Serial TV Netflix Nomor Satu di 38 Negara!
Tampilan beberapa karakter League of Legends yang muncul di serial Netflix Arcane (photo/Riot Games)
Game

Arcane Besutan Riot Games Sukses Jadi Serial TV Netflix Nomor Satu di 38 Negara!

Selasa, 09 November 2021 14:03 WIB 09 November 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Riot Games dan Netflix baru-baru ini telah merilis serial animasi berjudul Arcane yang diangkat langsung dari game MOBA terkenal yaitu League of Legends. Serial animasi ini menghadirkan cerita dari beberapa karakter yang ada di dalam game League of Legends.

Kini sudah ada tiga episode yang ditayangkan oleh Riot Games di Netflix dan hadirnya Arcane ternyata disambut baik oleh para fans League of Legends hingga penonton yang sama sekali tidak pernah memainkan gamenya.

Alhasil popularitas dari serial animasi Arcane ini pun melonjak. Baru saja laporan yang diunggah oleh akun Twitter League Charts menunjukkan bahwa kini Arcane berhasil menjadi serial Netflix yang paling populer di puluhan negara.

Disebutkan bahwa ada 38 negara seperti Argentina, Brasil, Polandia, hingga Ukraina dimana Arcane telah menjadi serial Netflix nomor satu mengalahkan Squid Game yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Sementara itu negara lain seperti Singapura, Kanada, Hong Kong dan juga Indonesia, Arcane berhasil masuk ke dalam lima besar dari serial Netflix terpopuler.

Sekedar informasi, ketiga episode dari Arcane yang sudah ditayangkan oleh Netflix sendiri menceritakan masa kecil dari beberapa karakter ikonik League of Legends seperti Vi hingga Jinx saat masih kecil.

Siapa yang sudah menonton Arcane di Netflix? Tulis pendapatmu tentang serial animasi besutan Riot Games tersebut di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US