The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Activision: Sudah Ada 100 Juta Pemain yang Terjun ke Call of Duty: Warzone!
Tampilan gameplay dari game battle royale Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Activision: Sudah Ada 100 Juta Pemain yang Terjun ke Call of Duty: Warzone!

Rabu, 21 April 2021 10:40 WIB 21 April 2021, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Jumlah pemain dari game battle royale free-to-play milik Activision yaitu Call of Duty: Warzone kini terus meningkat. Diketahui bahwa kini game tersebut telah mencetak rekor pemain yang mencapai 100 juta!

Hal tersebut diumumkan oleh Activision melalui akun Twitter Call of Duty dimana kini game tersebut sudah memiliki jumlah pemain yang mencapai lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Padahal game ini baru saja dirilis sekitar 13 bulan yang lalu.

"100 juta pemain dan terus meningkat. Terima kasih kepada semua yang sudah memainkannya. Tak akan ada Warzone tanpa kalian," tulis pihak Activision.

Kebetulan pencapaian ini berhasil dicapai oleh Call of Duty: Warzone setelah sebelumnya pengembang dari Apex Legends, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa game battle royale-nya juga sudah memiliki 100 juta pemain di seluruh dunia.

Namun dengan semakin banyaknya pemain yang bergabung ke Call of Duty: Warzone, Raven Software selaku pengembang dari game ini tentu harus bekerja lebih keras lagi dalam membasmi cheater yang saat ini cukup membuat pemain kesal di game tersebut.

Sebelumnya Raven Software juga mengonfirmasi kehadiran event spesial di Warzone yang dihadirkan khusus untuk menyambut kehadiran Season 3 yang bakal membawa perubahan besar di mapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US