The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cyberpunk 2077 Kembali ke PlayStation Store, Tapi Versi PS4 Disebut Masih Bermasalah!
Ilustrasi tampilan game Cyberpunk 2077 besutan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

Cyberpunk 2077 Kembali ke PlayStation Store, Tapi Versi PS4 Disebut Masih Bermasalah!

Rabu, 16 Juni 2021 10:36 WIB 16 Juni 2021, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Sudah sekitar enam bulan sejak game terbaru besutan CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077 ditarik oleh Sony dari PlayStation Store karena menghadirkan banyak masalah untuk para pengguna PlayStation.

Namun kini Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa pihaknya akan kembali merilis game Cyberpunk 2077 ini di PlayStation Store setelah CD Projekt Red merilis patch baru yang memperbaiki sejumlah masalah di game tersebut.

Diketahui bahwa game Open-World RPG bertema dunia futuristik ini akan kembali hadir di PlayStation Store pada tanggal 21 Juni 2021 mendatang.

Meski sudah hadir kembali di PlayStation Store, Sony tetap memperingatkan para pengguna PlayStation 4 bahwa game ini masih memiliki masalah di performa meski tidak separah versi awalnya.

Sony justru menyarankan pembeli untuk memainkan game tersebut di console PlayStation 4 Pro ataupun PlayStation 5 terbaru untuk pengalaman terbaik.

"Pemain bakal tetap mengalami masalah performa di PlayStation 4 selagi CD Projekt Red terus memperbaiki masalah ini di seluruh platform. SIE merekomendasikan untuk memainkan game ini di PS4 Pro atau PS5," tulis statement resmi dari Sony dikutip dari IGN.

Tentu ini merupakan kabar baik bagi CD Projekt Red karena selama 6 bulan ini, pihaknya berusaha untuk merilis patch baru di Cyberpunk 2077 sekaligus hanya mendapatkan pendapatan dari penjualan di platform PC dan juga console Xbox saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US