The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saingi Disney Land, Nintendo Akan Resmikan Taman Bermain Pertamanya
photo/Polygon/Nintendo
Game

Saingi Disney Land, Nintendo Akan Resmikan Taman Bermain Pertamanya

Senin, 21 Oktober 2019 11:27 WIB 21 Oktober 2019, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Disney Land? Disney Land sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu tempat taman bermain terbesar dan juga terkenal di seluruh dunia. Apalagi saat ini Disney Land sudah tersedia di beberapa negara seperti Hong Kong, Jepang, dan Amerika Serikat.

Tak ingin kalah, perusahaan game terkenal asal Jepang yaitu Nintendo dikabarkan juga akan membuat sebuah taman bermain bernama Nintendo Land yang diangkat dari game Nintendo Wii U yaitu Nintendo Land.

Nintendo Land
photo/Nintendo

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Presiden dari Nintendo, Shuntaro Furukawa. Shuntaro mengatakan bahwa peluncuran dari Nintendo Land sendiri sudah mencapai tahap final bersama para investor. Rencananya taman bermain tersebut akan diluncurkan sebelum Olimpiade Tokyo 2020 dimulai.

Shuntaro juga mengatakan bahwa mereka juga berencana untuk membuat taman bermain baru bernama Super Nintendo World di Amerika Serikat setelah Nintendo Land sukses diluncurkan tahun 2020 mendatang.

Nintendo Land
photo/Nintendo

Namun sampai saat ini belum diketahui bagaimana penampakan dari taman bermain Nintendo Land tersebut serta peta lokasinya. Banyak orang yang mengatakan bahwa taman bermain tersebut akan memiliki peta yang sama seperti di gamenya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US