The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tencent Games Gelar PUBG Mobile Esports Awards untuk Apresiasi Pemain PUBGM Profesional
PUBG Mobile Esports Awards 2020 (photo/Twitter/@EsportsPUBGM)
Game

Tencent Games Gelar PUBG Mobile Esports Awards untuk Apresiasi Pemain PUBGM Profesional

Sabtu, 18 Juli 2020 09:59 WIB 18 Juli 2020, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - PUBG Mobile saat ini menjadi salah satu game mobile yang sangat terkenal. Memiliki scene Esports terbesar untuk platform mobile, kini banyak organisasi Esports yang sudah mulai memasuki scene Esports dari game battle royale tersebut.

Nah, baru-baru ini Tencent Games selaku developer dari game PUBG Mobile telah mengumumkan bahwa pihaknya segera menggelar sebuah event bertajuk PUBG Mobile Esports Awards 2020 sebagai bentuk apresiasi komunitas kepada seluruh pemain game PUBG Mobile profesional.

"Kami dengan gembira mengumumkan PUBG Mobile Esports Awards 2020 akan digelar! Penggemar dapat melakukan voting terhadap pemain favorit mereka. Tunggu saja informasi selanjutnya," tulis akun Twitter dari PUBG Mobile Esports.

Namun sampai saat ini belum ada informasi terkait kapan event penghargaan ini akan digelar dan seperti apa event tersebut akan digelar nantinya.

Meskipun begitu, sistem voting sendiri bukan menjadi hal yang baru untuk dilakukan PUBG Mobile. Pasalnya sebelumnya mereka juga sempat melakukan voting untuk turnamen seperti PMCO hingga PMSC.

Tentunya kehadiran event ini membuat para pemain PUBG Mobile profesional bisa lebih dihargai sebagai seorang pemain profesional. Apalagi di Indonesia kini kita memiliki banyak pemain PUBG Mobile hebat seperti Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy dari BTR.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US