The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Grand Theft Auto VI Diprediksi Baru Rilis Pada Tahun 2023 atau 2024 Nanti
Ilustrasi logo game Grand Theft Auto VI (photo/KeenGamer)
Game

Grand Theft Auto VI Diprediksi Baru Rilis Pada Tahun 2023 atau 2024 Nanti

Kamis, 28 Mei 2020 14:13 WIB 28 Mei 2020, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini seri terbaru dari Grand Theft Auto yaitu GTA V sudah berusia kurang lebih sekitar 7 tahun. Tentu kini Rockstar Games tengah mengembangkan seri terbaru dari Grand Theft Auto kepada para fans.

Namun belum lama ini Rockstar Games menyebut bahwa mereka baru saja memulai tahap pembuatan seri Grand Theft Auto terbaru yang membuat banyak fans merasa senang sekaligus kecewa.

Pasalnya banyak yang mengira bahwa Rockstar sudah mengembangkan game ini sejak beberapa tahun lalu sehingga mereka nantinya dapat meluncurkan game tersebut sekitar tahun 2020 atau awal tahun 2021.

Ilustrasi logo game Grand Theft Auto VI
Ilustrasi logo game Grand Theft Auto VI (photo/The Tech Education)

Dengan ini, Rockstar Games tentu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembangkan seri terbaru dari Grand Theft Auto tersebut agar menjadi game baru yang tidak kalah seru dari pendahulunya.

Baru-baru ini seorang analis bernama Jeff Cohen menyebutkan bahwa jika berfokus kepada informasi resmi yang sudah beredar saat ini, tampaknya game Grand Theft Auto baru akan diluncurkan di tahun 2023 atau 2024 mendatang.

Sebelumnya Jeff Cohen sendiri juga pernah memprediksi perilisan game Red Dead Redemption 2 dan analisisnya ternyata cukup akurat. Maka dari itu banyak yang percaya dengan prediksi dari Cohen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US