The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pecahkan Rekor, Grand Final MPL ID Season 5 Ditonton Oleh 1 Juta User!
Roster Rex Regum Qeon di MPL Indonesia Season 5 (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Pecahkan Rekor, Grand Final MPL ID Season 5 Ditonton Oleh 1 Juta User!

Senin, 13 April 2020 15:17 WIB 13 April 2020, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Mobile Legends saat ini bisa dibilang menjadi salah satu game Esports mobile terpopuler di Asia. Apalagi saat ini Moonton terus membuat turnamen Esports dari game tersebut di banyak negara, salah satunya Indonesia.

Sebagai pasar yang paling besar, Moonton pun menggelar turnamen bertajuk MPL Indonesia yang saat ini sudah masuk ke Season ke-5. Baru saja babak Grand Final dari turnamen tersebut sudah selesai dan dimenangkan oleh RRQ.

Mempertarungkan dua tim Mobile Legends terbaik dunia yaitu RRQ dan EVOS, babak Grand Final dari MPL Indonesia Season 5 diketahui telah ditonton oleh lebih 1 juta users secara bersamaan.

MPL Indonesia Season 5 Charts
MPL Indonesia Season 5 Charts (photo/Esports Charts)

Berdasarkan data dari Esports Charts, babak Grand Final dari MPL ID Season 5 mendapatkan peak viewers sebanyak 1.163.007 penonton serta berhasil memecahkan rekor untuk game tersebut.

Tentu ini merupakan sebuah pencapaian besar bagi Mobile Legends. Pasalnya selama ini mereka tidak pernah mendapatkan jumlah viewers dengan angka mencapai 1 juta.

Hal ini juga membuktikan bahwa ada 1 juta pemain Mobile Legends yang penasaran dengan pertarungan antara dua organisasi Esports besar di Indonesia tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US