Seperti Ini Gameplay Watch Dogs Saat Gunakan Fitur Ray-Tracing!
Watch Dogs dengan fitur Ray-Tracing (photo/YouTube/Digital Dreams)
Game

Seperti Ini Gameplay Watch Dogs Saat Gunakan Fitur Ray-Tracing!

Senin, 02 Maret 2020 15:15 WIB 02 Maret 2020, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Watch Dogs saat ini dikenal sebagai salah satu game open-world yang hadir dengan tema hacking yang membuatnya berbeda dari game open-world lain. Saat ini sudah ada 3 seri Watch Dogs yang dirilis Ubisoft, developer dari game tersebut.

Namun apakah kalian pernah melihat bagaimana jadinya jika game Watch Dogs pertama yang dirilis pada tahun 2014 lalu tersebut hadir dengan fitur Ray-Tracing.

Watch Dogs
Watch Dogs (photo/Ubisoft)

Bagi yang belum tau, Ray-Tracing merupakan suatu teknologi pemrosesan gambar yang akan membuat kualitas gambar serta pantulan cahaya di video game menjadi lebih realistis dan memanjakan mata para pemain.

Nah, belum lama ini seorang modder bernama Digital Dreams telah menghadirkan Ray-Tracing di Watch Dogs. Diketahui bahwa modder tersebut juga menggunakan Reshade buatan Marty McFly.



Alhasil game Watch Dogs pertama tersebut terlihat menjadi seperti game yang diluncurkan pada tahun 2020 dengan pantulan cahaya yang sangat realistis. Bahkan jalanan yang basah karena hujan terlihat sangat nyata di game tersebut.

Tak hanya itu, kualitas grafis yang dihadirkan juga bisa dikatakan lebih bagus dari gameplay yang ditampilkan oleh Ubisoft pada acara E3 tahun 2014 lalu saat mereka memperkenalkan game Watch Dogs kepada para gamers.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US