Bigetron RA Hadirkan Pelatih dari Tim PUBG Mobile AROV Esports
photo/Instagram/BigetronEsports
Game

Bigetron RA Hadirkan Pelatih dari Tim PUBG Mobile AROV Esports

Ferry Andika
Jumat, 08 November 2019 19:40 WIB 08 November 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Tidak dapat memperoleh peringkat pertama di babak Grand Final turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 SEA Fall Split tentunya menjadi pukulan yang cukup sakit untuk Bigetron RA (Red Alliance).

Pasalnya tim yang dianggotai oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan juga Microboy tersebut tidak memiliki strategi yang cukup rapi meskipun memiliki skill dan aim yang bagus. Maka dari itulah mereka berhasil dikalahkan oleh RRQ Athena, Illuminate, dan tim-tim lain.


Mengatasi hal tersebut, Bigetron Esports baru saja telah resmi mengumumkan kehadiran pelatih untuk tim Bigetron RA. Pelatih baru di Bigetron RA ini diketahui adalah salah satu pemain PUBG Mobile dari tim AROV Esports, Khairunnazri 'Boyka' Masli.

AROV Esports sendiri adalah salah satu organisasi Esports asal Malaysia yang cukup terkenal dan memiliki kemampuan yang bagus. Sayangnya AROV Esports pada babak Group Stage tidak berhasil masuk ke dalam 16 slot untuk melaju ke Grand Final.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports) on


Dengan hadirnya Boyka sebagai pelatih di Bigetron RA, nantinya ia akan menyusun strategi-strategi baru untuk tim kebanggan Indonesia tersebut agar dapat meraih Chicken Dinner sebanyak mungkin di babak Prelims dari PMCO Global Finals Fall Split 2019.

Sekedar informasi, babak Prelims dari PMCO Global Finals Fall Split 2019 akan segera diselenggarakan pada tanggal 23 November mendatang di Malaysia. Apakah Bigetron RA dapat merebut slot untuk melaju ke babak Grand Final?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU