The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Sebut Game Fighting LoL Buatannya Tidak Akan Rilis Tahun Ini
Tampilan game fighting Project L besutan Riot Games (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Sebut Game Fighting LoL Buatannya Tidak Akan Rilis Tahun Ini

Selasa, 04 Mei 2021 11:17 WIB 04 Mei 2021, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Pada event EVO 2019 lalu, Riot Games mengumumkan project game fighting yang sedang mereka kerjakan. Game yang memiliki kode nama 'Project L' ini disebut akan menghadirkan karakter-karakter dari game MOBA League of Legends buatannya.

Setelah sekian lama project tersebut diumumkan, tidak ada informasi lebih lanjut terkait pengembangan game ini dari pihak Riot Games.

Namun baru saja salah satu pengembang dari game Project L tersebut yaitu Tom Cannon mengonfirmasi bahwa game fighting buatannya ini masih belum siap dan para fans tidak perlu berharap akan adanya tahap beta di tahun 2021 ini.

"Senang melihat hype dari Project L. Game ini masih dikerjakan dengan banyak sistem inti yang kami pakai. Tetapi masih banyak hal yang perlu dikerjakan. Tolong jangan harap akan ada beta baik itu publik maupun tertutup dalam waktu dekat ini. Bukan di tahun ini," tulis Cannon di akun Twitter-nya.

Diketahui bahwa Riot Games bakal memberikan update terkait pengembangan Project L ini di akhir tahun 2021 meskipun pihaknya tak bisa memastikan pengumuman tanggal perilisannya.

"Kami berencana untuk menghadirkan update terkait pengembangannya di akhir tahun ini untuk memberi informasi lebih tentang gamenya," lanjut Cannon.

Saat ini Riot Games memang sudah mulai melakukan ekspansi dengan membuat game-game baru. Saat ini mereka sudah memiliki game dari banyak genre seperti League of Legends, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, hingga Valorant.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US