The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PUBG Mobile Diluncurkan Ulang di India Sebagai Battleground Mobile India
BATTLEGROUNDS MOBILE INDIA. (Photo/PUBG)
Game

PUBG Mobile Diluncurkan Ulang di India Sebagai Battleground Mobile India

Kamis, 06 Mei 2021 20:05 WIB 06 Mei 2021, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Pengembang video game Korea Selatan Krafton telah mengumumkan bahwa versi India dari blockbuster battle royale-nya, PUBG Mobile akan diluncurkan kembali di India sebagai 'Battlegrounds Mobile India'.

Survival-scavenging-shooter yang dapat dimainkan secara gratis ini akan menawarkan 'pengalaman bermain game multipemain AAA kelas dunia di perangkat seluler'. Krafton mengatakan bahwa game tersebut akan memiliki periode pra-registrasi sebelum peluncuran dan akan eksklusif untuk pasar India.

Situs web resmi Battlegrounds Mobile India telah ditayangkan dan sebuah teaser di saluran YouTube resminya menunjukkan pemain turun dari parasut ke medan perang karena musik dalam game yang sangat familiar memicu nostalgia pada orang-orang.

Gim ini tampak seperti PUBG Mobile yang diganti mereknya di mana hingga seratus pemain terjun payung ke sebuah pulau dan mengais senjata dan peralatan untuk saling membunuh.

Baca juga: Disangka Sudah Lahirkan 7 Bayi Kembar, Wanita 25 Tahun Ini Ternyata Lahirkan 9 Bayi Kembar

Area aman dari peta game berkontraksi seiring waktu, mendorong pemain yang selamat ke area yang lebih ketat untuk pertemuan yang intens. Pemain dapat berpartisipasi sendiri atau dalam tim yang terdiri dari dua atau empat orang.

Menyusul larangan India pada PUBG Mobile pada 2 September, perusahaan Korea Selatan PUBG Corporation, yang memiliki hak kekayaan intelektual atas game tersebut, mencabut pemegang waralaba PUBG Mobile India dari Tencent Games.

Sementara perusahaan belum mengungkapkan tanggal peluncuran yang tepat, pembuat konten PUBG populer Maxtern mengatakan kepada SportsKeeda bahwa Krafton mungkin akan merilis judul yang telah lama ditunggu-tunggu pada akhir Mei atau awal Juni.

“Battlegrounds Mobile India akan dirilis dengan acara dalam game eksklusif seperti pakaian dan fitur dan akan memiliki ekosistem esports sendiri dengan turnamen dan liga,” kata Krafton dalam sebuah pernyataan.

“Krafton akan berkolaborasi dengan mitra untuk membangun ekosistem esports sambil menghadirkan konten dalam game secara teratur, dimulai dengan serangkaian acara dalam game khusus India saat peluncuran, yang akan diumumkan kemudian,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US