The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fitur-Fitur Baru di Final Fantasy VII Remake Intergrade Akan Dibawa ke Part 2
Tampilan karakter Yuffie Kisaragi di Final Fantasy VII Remake Intergrade (photo/Square Enix)
Game

Fitur-Fitur Baru di Final Fantasy VII Remake Intergrade Akan Dibawa ke Part 2

Senin, 05 Juli 2021 10:55 WIB 05 Juli 2021, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Final Fantasy VII Remake hadir sebagai versi upgrade dari Final Fantasy VII Remake biasa. Hadir secara eksklusif di PlayStation 5, Square Enix pun menghadirkan sejumlah peningkatan dari game ini mulai dari gameplay hingga performanya.

Setelah versi Intergrade yang menceritakan perjalanan karakter Yuffie Kisaragi di Midgard selesai, kini Square Enix tentu sedang bersiap untuk menghadirkan Part 2 dari game tersebut.

Baru-baru ini Co-Director dari game tersebut yaitu Naoki Hamaguchi telah berbicara ke The Washington Post terkait kehadiran Final Fantasy VII Remake Part 2 yang akan diluncurkan.

Disebutkan bahwa Hamaguchi ingin membawa kembali gameplay dari Sonon dan Yufie dari versi Intergrade ke Part 2 dari gamenya. Selain itu beberapa hal yang ada di versi Intermission juga akan dibawa kembali ke versi selanjutnya.

Sekedar informasi, salah satu perubahan yang dihadirkan di Final Fantasy VII Remake Intergrade adalah opsi yang memungkinkan pemain untuk bermain game ini dengan mode command-based dan real-time action.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi apapun terkait kapan Part 2 dari Final Fantasy VII Remake akan dirilis, mengingat saat ini Hamaguchi juga sedang menjadi Creative Director dari game Final Fantasy VII yang bakal hadir di mobile.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US