The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Jadi di Tanggal Cantik, Perilisan Game Fighting Sifu Dimajukan 2 Minggu!
Tampilan karakter utama dari game Sifu besutan Sloclap (photo/Sloclap)
Game

Tak Jadi di Tanggal Cantik, Perilisan Game Fighting Sifu Dimajukan 2 Minggu!

Jumat, 19 November 2021 11:45 WIB 19 November 2021, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Sloclap selaku developer dari game fighting Sifu telah mengumumkan penundaan gamenya dari tahun 2021 ke tanggal 22 Februari 2022. Tetapi kini pihaknya berubah pikiran dan memajukan peluncuran game tersebut menjadi dua minggu lebih awal.

Melalui trailer terbaru yang mereka unggah, Sloclap mengumumkan bahwa Sifu bakal meluncur di tanggal 8 Februari 2022 karena progress dari game tersebut kini sudah hampir selesai sehingga mereka dapat merilis gamenya sedikit lebih awal dari yang diantisipasi.

"Kami dengan senang mengumumkan bahwa Sifu akan dirilis pada 8 Februari 2022. Pengembangan gamenya kini cukup baik dan memabntu kami untuk merilisnya dua minggu lebih awal," tulis pihak Sloclap.

Banyak fans yang mengatakan bahwa mungkin saja Sloclap mempercepat peluncuran gamenya ini sehingga tidak berbentrok dengan game lain seperti Horizon: Forbidden West yang dirilis 18 Februari dan Elden Ring yang dirilis tanggal 25 Februari.


Sekedar informasi, Sifu sendiri merupakan game yang menceritakan seorang murid kung fu yang memiliki misi untuk membasmi kelompok jahat yang membunuh orang tuanya. Setiap kali pemain mati terbunuh, maka umur karakter utamanya akan bertambah dan skill yang dimiliki juga akan semakin kuat.

Saat ini tahap pre-order dari Sifu sendiri sudah dibuka dimana baik di PlayStation Store maupun Epic Games Store dimana terdapat dua edisi yang dihadirkan yaitu Standard Edition dan Digital Deluxe Edition.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US